RSS

Kemajuan Ekskul Basket

13 Okt

Pada saat saya masih duduk dibangku SMA, saya mengikuti kegiatan ekskul basket, karena saya sangat gemar akan olahraga ini, saya memulai mengikuti kegiatan ekskul ini sejak baru masuk SMA tepatnya ketika kelas 1 SMA. Saya bergabung dengan ekskul ini agar saya bisa menyalurkan bakat saya. Misi dan visi saya mengikuti ekskul ini agar saya bisa berekspresi dan berolahraga agar badan saya selalu sehat dan terjaga kondisi badannya. Didalam ekskul basket ini terdapat aturan-aturan yang harus dijalankan dan ditaati.
Aturan-aturan ini dibuat agar para siswa yang mengikuti ekskul ini bias menjadi pemain basket yang teladan dan tidak seenaknya dalam mengikuti ekskul ini, sebenarnya dalam mengikuti ekskul ini kita harus professional dalam menjalankannya sebab, jika kita tidak professional kita tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal, maka dari itu kita harus bersikap professional. Dari ekskul ini kita tidak mendapatkan hasil berupa uang, tetapi kita mendapatkan banyak manfaat dan pelajaran seperti, kesehatan tubuh kita, bagaimana cara yang baik bermain basket, mengetahui strategi dalam bermain dan sebagainya. Sumber daya terletak pada diri kita masing-masing, rencana kerja kita yaitu agar mendapatkan kekompakan tim dalam bermain. Karena kita sering melakukan latihan secara rutin kita semakin lama semakin kompak dan kita mengalami kemajuan yang pesat.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 13, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
