RSS

“Benahi Sepak Bola Indonesia”

22 Nov

PSSI organisasi tertinggi sepak bola di Indonesia di bawah naungan FIFA. Ada apa dengan PSSI? Mungkin sebagian  orang  tidak terlalu memperhatikan tentang PSSI. Orang-orang hanya menonton pertandingan sepak bolanya saja. Di dalam organisasi ini seharusnya menjadi kuat dalam artian orang-orangf yang terlibat di dalamnya saling membantu agar prestasi sepak bola Indonesia menjadi maju.

Masih ingatkah anda ketua umum PSSI Nurdin Halid dipenjara? Masa ketua PSSI dipenjara, yang buat malu lagi ketua umum tersebut tidak mengundurkan diri, bagaimana organisasi ini berjalan dengan baik kalau ketua umumnya saja dipenjara. Sampai-sampai FIFA melayangkan surat teguran ke PSSI agar ketua umum PSSI agar mundur dan segera diganti. Tapi anehnya PSSI tidak mengikuti saran dari FIFA tersebut

Kejadian ini berimbas pada permainan timnas Indonesia, prestasi timnas tidak pernah mengalami kemajuan, padahal pemain-pemain timnas Indonesia tidak kalah dari Negara-negara tetangga seperti Singapura, Thailand atau Malaysia. Skill-skill dan kemampuan pemain timnas oke-oke , tapi mengapa timnas Indonesia tidak kunjung membaik prestasinya? Apa yang harus sebernarnya dilakukan?.

Jika ingin timnas Indonesi bisa Berjaya di pentas internasional, tentu perlu perjuangan dan usaha yang keras, mulai dai organisai, pemain, pelatih dan tentunya penonton. Untuk pelatih jangan sering diganti karena itu sangat berpengaruh bagi permainan timnas Indonesia dan yang paling penting tentunya penonton  yang harus lebih dewasa dan sportif, contohlah supporter dan penonton di liga inggris, sangat baik sekali.

Mudah-mudahan dengan banyaknya konflik yang terjadi pada persepak bolaan yang terjadi di negeri kita ini dapat segera terselesaikan dan Timnas Indonesia mampu Berjaya pada pentas Internasional, dan para-para pemain kita bisa menunjukkan kemampuan-kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar. MAJULAH INDONESIAKU.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 22, 2009 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: