RSS

OTOBIOGRAFI

16 Okt

Nama saya Iqbal Ramdani, saya lahir pada tanggal 21 Mei 1990 di Bogor,tepatnya di rumah sakit di daerah Bogor tapi saya lupa lagi dimana dan apa nama rumah sakitnya. Saya seorang pria jantan dan alhamdulilah saya dilahirkan sehat walfiat. Mengapa saya mengatakan demikian,karea masih banyak anak yang dilahirkan dengan keadaan yang kurang sempurna meskipun di dunia ini tidak ada manusia yang sempurna karena sesungguhnya kesempurnaan itu hanya milik ALLAH SWT semata yang Maha Pencipta segalanya.
Saya sangat bersyukur bisa dilahirkan di dunia yang indah ini karena saya bisa merasakan apa itu kehidupan, dan saya sangat bangga mempunyai kedua orang tua yang sudah mendidik saya dan membesarkan saya sampai saat ini. Ibu saya bernama Hj. Emma Suhaedah dan Ayah saya bernama H. Abdul Basit Arsad, menurut saya kedua orang tadi sangat hebat karena sangat berperan dalam perkembangan hidup anaknya hingga bisa dikatakan sukses sampai saat ini.
Saya sendiri mempunyai 1 orang kakak perempuan, namanya Asri Masitha Arsyati, saya dan dia beda 5 tahun umurnya, kami berdua hanya 2 bersaudara, bisa dikatakan kami sekeluarga adalah catur warga. Saya mulai pendidikan saya umur 5 tahun di sebuah Taman Kanak – kanak yaitu TK Mawar yang berada di daerah bogor. Kemudian saya melanjutkan ke Sekolah Dasar Papandayan, di sekolah dasar ini saya menghabiskan waktu 6 tahun lamanya.
Pada saat duduk di bangku SD, sya mempunyai 2 orang teman yang sangat dekat dengan saya, mereka ialah Mirza dan Bayu, sekarang mereka berdua sedng kuliah di Bandung, ketika kami masih SD dulu kami sering bermain bersama – sama. Setelah lulus SD saya sebenarnya ingin melanjutkan ke SMP Negeri, tetapi nilai saya tidak cukup untuk masuk ke SMP Negeri yang saya tuju. Pada akhirnya saya tetap melanjutkan pendidikan saya walaupun masuk ke SMP Swasta.
Sebenarnya saya telah mengecewakan kedua orang tua saya, karena mereka sangat berharap saya masuk ke SMP favorit tetapi pada akhirnya saya tidak dapat memenuhi keinginan mereka, saya sangat sedih, begitupun mereka, tetapi saya berfikir tidak ada gunanya terus menerus bersedih, saya harus menunjukkan bahwa saya bisa berprestasi walaupun masuk SMP Swasta. Stelah 3 tahun lamanya di bangku SMP saya akhirnya lulus dan melanjutkan pendidikan ke bangku SMA. Alhamdulillah saya masuk SMA Negeri di Bogor.
Di bangku SMA ini saya mulai menekuni hobi saya bermain basket, mulai dari sinilah bakat saya terasah, saya memilih ekskul basket di sekolah saya, kemudian saya masuk kedalam tim basket SMA saya. Sekolah saya mengikuti berbagai ajang turnamen bola basket antar sekolah di bogor. Ini pengalaman baru dan pertama bagi saya mengikuti sebuah turnamen resmi pada ajang bola basket. Saya sangat senang dan bahagia karena selain itu saya mempunyai teman – teman dan ilmu.
Setelah 3 tahun duduk di bangku SMA, saya m elanjutkan pendidikan di Universitas Gunadarma yang berlokasi di daerah Depok. Pada tahap ini saya sudah menjadi seorang mahasiswa, saya sangat menikmati masa – masa ini. Sekarang saya sudah semester 5, tidak terasa waktu sudah berjalan jauh, tekad saya ialah membahagiakan orang tua yang sudah sangat berjasa karena tanpa mereka saya tidak akan bisa sampai seperti ini.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Oktober 16, 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
