RSS

saya 2 tahun yang akan datang

20 Nov

Saya sorang laki-laki berusia 20 tahun,kegiatan saya sehari-hari menjadi mahasiswa yang sedang melanjutkan pendidikan di sebuah Universitas swasta. Saat ini saya sudah memasuki semester 5,itu tandanya saya sudah melewati setengah dari perjalanan kuliah saya Untuk mendapatkan gelar sarjana (S1). Saya sangat senang menjalani kewajiban saya menjadi seorang mahasiswa,dan saya ingin sungguh-sungguh menjalani peran saya sebagai mahasiswa. Bagi saya pendidikan modal utama saya Untuk menggapai cita-cita yang saya inginkan.
Dalam proses mencapai kesuksesan pastilah banyak kendala atau hambatan,hal itupun yang saya rasakan. Untuk merealisasikan cita-cita saya,tidak sedikit hambatan atau kesulitan yang saya hadapi. Tetapi tetap saya sikapi dengan baik agar tidak mengganggu konsentrasi saya.
Peran keluarga sangatlah penting,karena mampu memberi suntikan semangat bagi saya,teman juga tentunya. Saya dan teman-teman saya sering kali berdiskusi tentang masalah perkuliahan,misalnya mengerjakan tugas secara bersama,curah pendapat dan sering memberikan masukan serta dukungan.
Saya ingin sungguh-sungguh menjalani pendidikan saya dan memanfaatkan waktu sebaik-baiknya,sebab saya ingin lulus tepat waktu dan mendapatkan hasil yang terbaik. Saya tidak ingin membuang-buang waktu saya untuk hal yang tidak berguna,karena itu akan menghambat masa depan saya. Tinggal setengah perjalanan lagi perjalanan saya,maka dari itu saya ingin memanfaatkannya dengan baik. Saya tidak ingin apa yang sudah saya kerjakan berujung sia-sia dan tidak mendapatkan hasil apa-apa. Bagi saya gelar sarjana saja tidak cukup tanpa prestasi yang menunjang masa depan saya.
Dalam waktu 3 semester ini saya berharap dapat menyelesaikan pendidikan saya dan mendapatkan gelar sarjana (S1). Artinya,itu akan terwujud pada tahun 2012. Waktu akan terasa begitu cepat bila saya menjalaninya tanpa beban.
Dua tahun yang akan datang setelah saya lulus,saya ingin langsung mendapatkan pekerjaan yang sesuai dengan bidang saya. Saya ingin belajar mandiri,saya ingin membahagiakan orang-orang yang saya sayang atas jerih paya dan kerja keras saya.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada November 20, 2010 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: