RSS

Javier Zanetti: Kemenangan Paling Penting Dan Indah

02 Mar

Perjalanan panjang dan kerja keras sang kapten berujung manis pada pertandingan yang ke-700 bersama Inter.
1.Setelah membela panji I Nerazzurri selama 15 tahun dan kini berusia 36 tahun, Javier Zanetti tentunya telah mengalami banyak hal dalam sepakbola, tetapi setelah kemenangan di Madrid, sang kapten mengaku mendapat pengalaman baru dan ingin menikmati malam kejayaannya.

2.Zanetti telah melewati 500 pertandingan di Serie A bersama Inter dan baru saja membawa Inter meraih Scudetto yang kelima secara beruntun. Kesuksesan di Italia dilengkapi dengan gelar Coppa Italia. Namun kejayaan di Eropa lah yang sangat dinantikan para penggemar La Beneamata hingga akhirnya hal itu tercapai pada laga ke-700 Zanetti dengan mengalahkan tim kuat Jerman Bayern Muenchen.

3.”Kemenangan ini adalah yang terpenting dan yang terindah,” ujarnya di laman UEFA.

“Kami pantas meraih kemenangan dan saya bangga menjadi kapten Inter.”

Inter dengan sabar menanti kejayaan Eropa selama 45 tahun, tetapi diakui Zanetti, penampilan mereka di fase gugur saat menendang keluar Chelsea dan Barcelona membuat keyakinan meraih gelar Liga Champions memuncak.

“Kami tahu tim ini mampu meraih banyak hal dan lolos ke partai puncak. Kami layak menang karena telah mengalahkan tim kuat dan Bayern salah satunya.”

4. Bayern menguasai lapangan dan penguasaan bola, tetapi Diego Milito menjadi sosok menentukan dengan dua gol yang disumbangkannya.

“Milito pantas menikmati kesuksesannya. Dia penyerang hebat yang datang ke Inter diiringi cibiran. Kini dia memperlihatkan kelasnya pada semua orang,” papar Zanetti.

“Kami akan mencari motivasi yang tepat. Masih banyak hal yang dapat diraih di masa depan. Saya berharap kami mempersiapkan diri dengan baik untuk melanjutkan kemenangan.”

Ket erangan:
1.Penalaran, karena kalimat tersebut merupakan suatu proses berfikir yang menghubungkan fakta / evolusi.
2. Penalaran, karena kalimat tersebut merupakan suatu proses berfikir yang menghubungkan fakta / evolusi.
3.Argumentasi, karena kalimat tersebut merupakan suatu bentuk retorika ( cara berbicara ) yang berusaha mempengaruhi pendengar / pembaca agar bertindak sesuai dengan keinginan argumentor.
4. Argumentasi, karena kalimat tersebut merupakan suatu bentuk retorika ( cara berbicara ) yang berusaha mempengaruhi pendengar / pembaca agar bertindak sesuai dengan keinginan argumentor.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Maret 2, 2011 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: